Rabu, 01 April 2015

MARCH : Beauty Favorites!

Hola girlssssss!

New idea for my blog, kali ini aku mau kasih tau most used makeup selama sebulan ini, siapa tau bisa jadi referensi kamukamu deeeh hihihi


1. Pixy BB Cream Bright Fix - Beige

Aku hampir setiap hari pake bb cream ini buat ngampus (kalo gak telat bangun) aaaak. Kenapa? Karena menurutku formulanya ringan jd gak cakey kalo buat daily, terussss aku kan tipe kulit oily nih, mukaku masih matte karna pake bb cream ini setelah sekitar 7 jam beraktivitas, murah dan gampang didapetin di indonesia lagihhhh, kurang apa?!

2. Wardah Long Lasting Lipstick - 4. Antique Pink

Aku suka lipstick ini pertama karna MATTE, yaeyalahhh tasya kan doyan matte. Kemudian, menurutku warnanya tuh cantik, pink sopan (hah? sopan? warna? plis kali ah) cocok buat ngampus gak menor tapi tetep keliatan warna pink dan ini lumayan long-lasting sih (kayak namanya) 3-4 jam lah buat lokal kan lumayan, murceh dan gampang didapet juga kaaaannn? yadong.

3. Revlon Super Lustrous Lipstick - 125. Nude Velvet

Yg punya bibir cenderung gelap, yg butuh lipstick nude tp gak pucet dan murah dan gampang dibeli di Indonesia siapaaa? akuuu! lipstick inilah jawabannyaaaa (lebay). Ada hari dimana aku pengen tampil no-makeup look, ya pakelah aku lipstick ini. Nude dan gak pucet. pas! cinta...so far. ehehehehe (masih nyari yg matte)

4. Makeup Academy (MUA) Blusher - Cupcake

Ini tuh belahan jiwa urusan blush, pertama dari formula blusher sendiri tuh easy to blend jd gak kayak orang nglenong jatuhnya. Murah, tapi emg agak susah di dapet di Indonesia sih, tp apalah yg susah selama dunia peronlenshopan masih jalaaan. Nah, shade cupcake tuh pink peach semusemu gitu, jadi kalo dipake ya kayak pake blushon tp gak menor, aku malahan ya lumayan sering lah pake ini ke kampus. Kalo hangout trus pengen pake blush on? langsung ambil blusher ini. Wajib punya!

5. Revlon Colorstay Concealer - 01. Fair Clair

Kamu kamuuu daripada sibuk nungguin po la girl pro concealer sama maybelline fit me concealer, mendingan coba concealer ini dulu deh. Formulanya ringan, gampang di blend, tp coveragenya juaraaaaaa. Mata pandaku sering terselamatkan sama concealer ini, murah kok 70k, dan gampang di dapet, kayaknya disemua counter revlon ada kok. My go-to concealer sekarang ini aaaaak mwah!

Yaudaaah, segini aja beauty favorites aku di bulan ini yah, semoga bulan depan inget buat bikin ini yah? ehehehehe comment kalo kalian butuh informasi lebih lanjut tentang beauty favorites aku, atau kalian mau reviewnya biar lebih detail. Jangan lupa follow aku di twitter, ask.fm dan instagram yg semua usernamenya @matsyavp & have a nice day!


1 komentar:

  1. Yah baca ini jadi penasaran ama concealernya revlon deh, tapi yang elf juga menarik hati. Bagusan mana ini sama yang elf dear?

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    BalasHapus